Sunday, August 30, 2009

Super Junior - Penyakit Baru

Gw bukan tipe orang yang rajin menyalurkan ide2 gw di blog. Secara blog gw yang dulu aja terbengkalai tak bertuan *lebay.net*. Tapiiii kayaknya di bulan puasa ini gw baru dapet hidayah neh. Gw mutusin buat mulai lagi segalanya dari awal. Alasasannya, gw kan sering sarap, kalo ditahan2 takutnya kayak marshanda *ditabok orang*, hhehehe…

Cuma dua kata di otak gw sekarang. “SUPER JUNIOR!!!”

        Udah sejak 2006 gw suka sama Siwon *sejak nonton 18 vs 29*. Malah gw sempet browsing2 tentang dia gitu. Yaaa, sekali dua kali gw sempet liat dia bareng anak2 SuJu lah... Tapiiii, koq gw baru nyadar sekarang ya, kalo anak2 SuJu tuh jiwa gw banget *lebay.com*. First thing, udah sejak lama gue mendambakan seorang idola yang rada2 sarap cuz di dunia ini yang hampir perfect udahh bejibun *ditabok orang*. Sekarang ketemu SuJu, jiaaahhh, bukan seorang lagi, tapi langsung se-RT… Selain sableng, dudul, plus cakep-cakep *ujung2-nya*, gw liat mereka tuh emang berbakat. So, gw addicted banget ma SUPER JUNIOR sekarang!

        Cerita dimulai saat gw ngenet tanggal 19 Juni lalu *hhaha, mpe hafal*. Gw keingetan pesenan temen gw *yg malesnya ampuuuun* buat donlot MV Sorry, sorry-nya SuJu. Yaaa, tanpa ada maksud apapun gw donlot aja *yg dance version, tapi*. Sekilas gue liat, keren lah… N gue apal banget tuh, tanggal 4 Agustus kemaren gue lagi donlot Min Ho Cf *fyi, gw dilahirkan sebagai pecinta cowok2 Korea, hhaxhaxhax*, trus gak tau kenapa gw  pengen nonton MV Sorry, sorry di Youtube, padahal gw dah punya video-nya di laptop. Nah lho, koq video-nya beda??? Mata gw langsung gerak2, bibir gw ngembang, idung gw terbang *mulaiiii*, terus gw teriak kenceng banget, “CAKEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEPPPPPPP222222222!!!” Tinggallah nyokap gw malemnya panas dingin, katanya denger suara gaib.

        So, dimulailah masa2 kesetanan gw ama SuJu. Yang langsung gw donlot waktu itu, MV Happiness. Ajaibnya, kesetanan gw rada reda setelah nonton Happiness. Cuz disana gw cuma dibikin teriak2 ama Si Won dan gue inget, “Mr. X” *gw gak tau sapa namanya, yang jelas Mr. X orang ketiga yang nyanyi. Hayo sapa?*.

        Gue searching dah di google, tapi yang ada gw malah ayan karena bingung dan gak apal2, mana yang namanya Kyuhyun, Heechul, Ryeowook, Sungmin, dkk *maklum se-RT*. Jadilah gw nyerah dan nggak ngelanjutin pencarian. Hhahaha… Otak gw dah buntu mau ngapalin 13 orang. Boro2 ngapalin 13 orang, mpe berjam2 gw browsing, yang gw apal cuma Siwon ama Shindong doang *body-nya yang diluar aturan per-boyband-an yang bikin gw inget terus, hhehehe*. Sedangkan Mr. X, belum juga gw tau sapa namanya. Abis, di tiap MV ama foto, wajah mereka tuh beda2. Apa karena gw baru liat, jadi agak asing? Atau emang gue yang dudul bin lambat loading?  Tak tau lah…

        Yang jelas, puncak ke-kronisan penyakit gw dimulai dari Sabtu kemaren. Gw agak penasaran juga mau ngapalin mereka. So, gw buka dah youtube, gw liat MV terbarunya yang It’s You. Udaaaahhh deeehhh, jangan harap gw bisa sembuh setelah liat MV-nya. Kalo kanker, bukan stadium 4 lagi, tapi 7. Honestly, setelah 3 hari gw browsing2 tentang mereka dan hard trying 2 memorize them, baru gw apal satu per-satu. Hhahaha…

        Jadilah gw tau siapa Mr. X. He’s Heechul Oppa… dan jadilah gw mulai maruk jadi cewek, cuz sekarang gw juga suka Kyuhyun, Ryeowook ama Sungmin. Wkwkwkwk… Kalo boleh gw urutin, ini anak2 SuJu favorit gw.

1.      Siwon

2.      Heechul

3.      Ryeowook

4.      Kyuhyun

5.      Sungmin

6.      Eunhyuk

7.      Donghae

8.      Leeteuk

9.      Hangeng

10.    Kibum

11.    Kangin

12.    Yesung

13.    Shindong *penutup sesuai body, wkwkwk*

            Setiap personel ngasih kesan buat gue. Next, gw kasih kesan gw ama mereka…



0 comments: