Thursday, May 27, 2010

Cowok Idaman Wonder Girls!! OMO~






Liat gambar-gambar di atas curiga sesuatu gak sih? Ada berita buruk?
Yaa intinya gue patah hati karena semuaaaa cowok idola gue menjadi laki-laki idaman member Wonder Girls. Semua cowok idola gue especially Kim Heechul masuk dalam kategori cowok idaman Sohee WG. Bisa kebayang dong gimana rasanya? *apasih?

Jadi ‘National Group’ Wondergirls yang skrg masih sibuk dengan comeback mereka, mengutarakan selebriti pria siapa yang menjadi tipe ideal mereka. Pada KBS Win Win yang akan tayang pada 25 Mei nanti malam, mereka memberitahukan tipe ideal mereka yang berasal dari anggota grup idola. Wondergirls Sunye mengatakan dia suka musik CN Blue, dan menyebutkan bahwa leader CN Blue, Jung Yong Hwa itu cakep dan keren, dia juga mengatakan bahwa dia fans dari lagu2 CN Blue. Sunye mengatakan bahwa dia sudah tahu dengan lagu CN Blue sebelum nya dan dia sudah bertemu dengan Jung Yong Hwa, dan dia memang cakep asli nya *ya iya laah..

Wondergirls Ye Eun juga mengatakan dia suka SHINee, terutama SHINee Onew, sebagai tipe dia, Onew mempunyai cara bernyanyi yang bagus dan menunjukkan rasa suka nya yang tinggi terhadap Onew. Sementara itu, mandoo Wondergirls Sohee yang ketika ditanyakan bahwa Super Junior Heechul menyukai dia, dia hanya mengatakan ‘saya tahu dia suka saya, dan saya berterimakasih’. Sementara itu, spt yang diberitakan sebelum comeback, Wondergirls hanya ada 2 minggu di korea, dan akan kembali ke amerika pada 31 Mei untuk memulai promosi ’2DT’ versi bahasa Inggris.
source: newsen, starnews

0 comments: