Thursday, May 27, 2010

Novel Plus Tanda Tangan Eksklusif Ilana Tan

 

Oke guys gue yakin nggak ada seorang pun—kecuali orang gramedia, editor, temen, orang-orang terdekat, sama keluarga Ilana—yang tau kayak gimana tampang alias wajah Ilana Tan. Jangan tanya ama gue cuz gue juga nggak tau bagaimana tampangnya. But gue ini termasuk dalam 20 orang beruntung se-Indonesia karena berhasil dapet tanda tangan Ilana Tan. ASLI!! Hah.. gue bilang ASLI!! haha

Pertama gue cuma iseng-iseng aja ikutan kuis. Tapi emang dasarnya gue ngefans sih ama Ilana Tan dan karyanya. Yaa gue sama sekali nggak berpikir akan menang. Tiba-tiba aja hari itu gue buka fb Gramedia dan ngeliat nama gue ada diantara list pemenang novel plus tanda tangan Ilana Tan. Bisa kebayang dong gimana senengnya perasaan gue. Ilana Tan gitu looh.. a mysterious one LOL

Gue tungguin tuh hadiah belum nyampe juga (yaa akhir-akhir ini gue sering banget dibuat menunggu -_-) padahal teman gue yang rumahnya di Jateng udah dapet hadiahnya. She got Summer in Seoul btw.. Well satu-satunya hal yang bisa gue lakuin adalah menunggu dengan sabar. Sampaiii sorenya bel rumah gue bunyi. Gue buka dan eh ada mas-mas dari biro jasa kurir begitu. Ahaaaaay!! Gue nggak sabar dan gue buka isi bungkusan coklat itu.

WHAT?? AM I DREAMING?? I GOT SPRING IN LONDON!!! Aaahrrgg it feels like a dream and I never wanna wake up.. Dan yang gue denger nih, novel-novel buat para pemenang dipilih langsung sama Ilana Tan. Wow she chose Spring in London for me.. What a lucky one I am!!
Selain tanda tangan ada hal lain yang bikin gue super excited. She wrote something for me like this -->> To : Syifa Silvia… Terima kasih banyak karena sudah membaca buku-buku saya! ^^
For sure I was like dreaming at that time beside it was true >,<



1 comments:

Rhubi Chan said...

Serius nih dapat?ikut kuis apa dari gramedianya?kapan kuisnya? Sumpah kepo kali aku jadinya >.<
Nyesel jarang buka fb dan cek fanpage gramedia,arghh!!
Sorry ya jadi malah marah2 disini,masalahnya pertamanya aku nggak nyangka kamu dapat tanda tangan sama tulisan ilana tan ditambah dengan buku novel buatannya,pertama kali aku baca artikelmu aku keget dan langsung teriak2 sendiri *lebay
Btw,mau nggak kamu share-kan foto tanda tangan sama tulisan ilana tan?masakahnya aku kepo sama tulisan dan tanda tangannya XD
Eh,nggak nyangka aku udah buat comment sepanjang ini.btw,salam kenal juga X)