Friday, June 11, 2010

Finally Yesung updated photos

내몸값이 이정도밖에 안됐었나? 이번4집 더욱더 열심히해야겠네 ....
ini orang narsis juga yaa? hahaha
배너무너무고파서..어머니랑회사러나왔다아..으히히^^
sang Mami ya kayanknya? So sweet >.<
종진이랑 막창집왔다~ 오랜만에먹는.. 그래두조금만먹어야지 ㅜㅜ
OMG!! I'm died (=.=;)
우리꼬맹이들신났다^^
you know, gue nggak bisa berhenti ketawa liat foto ini. Inget cerita di Suju Come to Play tentang kura-kura ini. Yesung orangnya cepet bete. Biar dia nggak bete, dia pengen melihara sesuatu kayak member lain. Akhirnya dia milih buat melihara kura-kura. Terus dia bilang gini ke Eunhyuk atau sapa ya, gue lupa : "dulu aku bete karena nggak punya hewan peliharaan. Sekarang setelah melihara kura-kura, aku tambah bete."
Kkekekekekeke~ ya iyalah.. kura-kura kan nggak bisa diajak main kayak Heebum, Hyaku dan Bangshin, hahahahaha..
왠만해선 대기실에서잘자자지않는데..이날은좀피곤했었나보다;; 근데..참 어려운자세로잔다ㅋㅋ
ini orang kelakuan nggak beda jauh sama Hyukkie ya.. gaje, hehehe
 
source : Yesung's twitter
nb : gue posting seenak jidat yaa.. kadang pake english kadang pake indonesia, lol..  

0 comments: