Tuesday, June 8, 2010

Who will be the next victim of Water Bomb?

   Sejak Donghae, kemudian Shindong, dan terakhir Eunhyuk, banyak ELFs yang penasaran siapa korban Water Bomb selanjutnya.. Desas desus sih Sungmin yang bakal jadi korban, tapi nggak tau pasti karena mereka belum update apapun (terutama sang biang kerok --> Heedictator).
   Kemarin gue pikir mereka mau upload video terbaru, eh ternyata gue malah dapat kabar buruk kalau Heechul kena teror (FYI, gue denger terornya dari fandom yang selama ini selalu nyari masalah). Lo tau gak alasannya apa? Cuma karena Heechul baik sama idolanya. Astagaaa gue nggak ngerti pikiran tuh orang.
   Eniwei, judul gue kan berhubungan sama Water Bomb, tapi kenapa malah ngebahas gosip lain? Kkekeke~ yaa intinya gue nggak sabar nunggu korban selanjutnya. Pengennya sih Heechul sendiri yang kena. Secara dia yang mulai (=>=;).. Kalau kemarin Donghae disiram satu botol air, Shindong satu gelas, Eunhyuk dua ember O.O, gue maunya bagian Heechul diceburin ke kolam hahahaha.. tapi gimana jadinya kalo dia yang jadi korban. Dorm suju abis diobrak-abrik kkeke~ apa dia masih ketawa kayak pas si Eunhyuk jadi korban kemarin? kayak video ini nih -->> WATERBOMB

0 comments: