Thursday, June 17, 2010

Korea Selatan vs Argentina

Well.. pertamanya gua lumayan percaya sama prediksi Luna f(x) tentang match antara Korea Selatan vs Argentina.. Tapi sekarang gue malah sedih sendiri. 4-1 buat Argentina, dan otomatis jagoan gue kalah MySpace
Eniwei, Luna f(x) pada tanggal 12 Juni pernah memberikan prediksi kepada wartawan star news. Dia mengatakan bahwa Park Ji Sung akan memberikan gol untuk Korea dan mereka akan mengalahkan Yunani dengan skor 2-0. Nah karena itulah sekarang gue percaya sama prediksi Luna tentang Korea Selatan vs Argentina. Sebelumnya dia memprediksi kalau Korea akan menang dengan skor 2-1 melawan Argentina. Menurutnya, saat ini Korea mempunyai semangat yang tinggi setelah menang pada pertandingan kemarin. Pertandingan kali ini, Park Chu Young dan Lee Chun Yong yang akan memberikan gol,. Dia merasa yakin Korea akan bisa menang melawan tim Argentina yang hebat itu.
Tapi kenyataannya? 
MySpace
Yaa gue tau itu cuma prediksi tapi kaaaannn..
Udah lah gue terima kalau Argentina memang hebat. Semoga pertandingan selanjutnya Korea bisa menang melawan Nigeria
MySpace

0 comments: