Friday, December 19, 2008

Triple S sarat kudeta...

Inilah yang terjadi belakangan ini. Meski peristiwa penting ini terjadi seminggu lalu, Fa merasa wajib untuk mengulas, mempelajari kembali dan mengungkapkannya. Agaknya kudeta memang dinilai sebagai cara terbaik untuk menggulingkan kekuasaan di wilayah Kesatuan Triple S.

Kudeta ini dilakukan sebagai bentuk kekecewaan rakyat Triple S yang merasa tidak adanya perubahan yang signifikan semenjak pemerintahan Perdana Menteri AA beberapa bulan lalu. Kepentingan rakyat seperti diabaikan dan PM AA terkesan tidak peduli dengan aspirasi-aspirasi rakyatnya.

Setelah pelantikan PM AgS yang baru, rakyat Triple S mengharapkan perubahan yang berarti terhadap kemajuan di segala bidang, baik itu akademik ataupun non-akademik. Mereka lebih berharap PM AgS mau menerima segala bentuk aspirasi rakyat dan membicarakannya dalam sidang Rsei, untuk kemudian direalisasikan sesuai harapan rakyat.

Namun, agaknya Fa merasa mulai timbulnya kekecewaan-kekecewaan dari sebagian rakyat Triple S. Sebagian orang menganggap PM AgS terlalu cepat dalam mengambil keputusan dan terkesan ceroboh. Fa sendiri sebagai rakyat Triple S yang baik hanya berharap PM AgS bisa lebih mengerti apa yang diinginkan rakyat. Karena bukan tidak mungkin, jika kekecewaan terus terjadi, kudeta pun akan terjadi lagi... ^_^

0 comments: